Dalam Tata Bahasa Inggris, Mengapa Beberapa Kata Kerja Diikuti Oleh Infinitif Dan Lainnya Oleh Gerund? Apa Perbedaan Antara, “I Like To Run In The Morning” Dan “I Like Running In The Morning”? Mengapa Beberapa Kata Kerja Hanya Mengizinkan Satu Atau Bentuk Lainnya?

http://kampunginggris.tv/ — Dalam Tata Bahasa Inggris, Mengapa Beberapa Kata Kerja Diikuti Oleh Infinitif Dan Lainnya Oleh Gerund? Apa Perbedaan Antara, “I Like To Run In The Morning” Dan “I Like Running In The Morning”? Mengapa Beberapa Kata Kerja Hanya Mengizinkan Satu Atau Bentuk Lainnya?

Jika Anda ingin memahami sesuatu dari perbedaannya, Anda harus belajar bagaimana kata kerja diklasifikasikan dan bagaimana kata kerja masing-masing kelas berinteraksi dengan objek / pelengkap mereka. Namun, itu sangat berantakan sehingga secara praktis Anda hanya bisa membenamkan diri dalam bahasa Inggris dan berharap bahwa paparan yang tipis akan memberi Anda perasaan untuk itu. Sayangnya, tidak ada penjelasan atau jalan pintas yang mudah untuk memahaminya. Kata kerja dinamis dapat menggunakan frase nomina sebagai objeknya atau tidak mengambil objek (tergantung pada transitivitas).

Baca Juga : Kursus Bahasa Inggris

Kata kerja statif dapat menggunakan frasa kata benda sebagai objeknya (seperti kata kerja dinamis) atau mereka dapat menggunakan kata kerja lain sebagai objeknya, yang disebut pelengkap kata kerja, dalam bentuk infinitif (“to -“), menciptakan apa yang disebut klausa infinitival. Beberapa dari mereka juga dapat mengambil keduanya. Ada juga sub-kelas khusus dari kata kerja statif relasional yang disebut kata kerja penghubung yang menghubungkan subjek dengan predikat, frase kata benda atau frase kata sifat, yang disebut pelengkap subjek, tanpa mengekspresikan suatu tindakan.

Tidak selalu jelas apa yang dapat diberikan oleh kata kerja statif non-linking sebagai objek / pelengkap, dan beragam penggunaan lain “untuk” sebagai indikator infinitif, sebagai preposisi arah atau preposisi (konjungsi?) Dari maksud / maksud yang menggunakan kata kerja sebagai infinitif, sebagai indikator dari kasus akusatif, Dll … sangat membingungkan masalah ini. Lebih buruk lagi, ada banyak contoh di mana penggunaannya tidak teratur.

Baca Juga : Info Kursus Bahasa Inggris

Dengan mengingat informasi ini, kami dapat menjawab pertanyaan Anda secara umum. Karena kata kerja dinamis (seperti menghindari) hanya dapat menggunakan frasa kata benda sebagai objeknya, bukan kata kerja lainnya, Anda hanya dapat memasangkannya dengan gerund (“-ing”), yang berfungsi secara tata bahasa seperti kata benda.

Jadi, saya menghindari lari tetapi saya tidak lari. Beberapa kata kerja statif (seperti bermaksud) hanya menggunakan pelengkap kata kerja. Jadi, saya berniat untuk berlari tetapi tidak saya berniat berlari. Beberapa kata kerja statif (seperti mengerti) hanya menggunakan frase nomina. Jadi, saya mengerti berlari tetapi tidak mengerti berjalan.

Beberapa kata kerja statif (seperti cinta) dapat menggunakan pelengkap kata kerja atau frasa kata benda. Jadi, saya suka berlari dan saya suka berlari. Dan kemudian ada kata kerja yang menghubungkan. Kotak adalah persegi panjang. Berlari bergerak. Gerunds dalam kalimat kedua berfungsi secara gramatikal persis seperti kata benda di kalimat pertama. Berhenti berarti kalah. Berhenti berarti kalah. Kalimat pertama jelas dua gerund yang berfungsi secara tata bahasa seperti kata benda. Dalam kalimat kedua, tampaknya ada infinitif namun mereka tidak membentuk kata benda atau frase kata sifat. Ini adalah kasus yang tidak biasa.

Baca Juga : Daftar Kursus Inggris

Contoh tambahan

I want to watch. I want apples. Tapi tidak saya ingin menonton, meskipun menonton adalah gerund, yang seharusnya berfungsi secara tata bahasa seperti kata benda. Ini adalah kasus yang tidak biasa.

I need to leave. I need apples. Tetapi tidak saya perlu pergi, meskipun meninggalkan adalah gerund, yang seharusnya berfungsi secara tata bahasa seperti kata benda. Ini adalah kasus yang tidak biasa.

Baca Juga : Kursus Bahasa Inggris Di Al Azhar Pare

I try to jump. I try jumping.

I seen to fly. I seem tired (mengambil kata sifat karena tampaknya bertindak sebagai kata kerja yang menghubungkan). Tapi sepertinya saya tidak terbang. Saya (believe / think/know) Laughing. Harus benar tetapi tidak kecuali jika pelengkap subjek ditambahkan untuk membentuk klausa kata benda (seperti “- (itu) … baik untuk jiwa”). Ini adalah kasus yang tidak biasa. Tetapi juga bukankah saya (Believe/think /know) tertawa. Kecuali jika Anda menggunakan tertawa sebagai subjek dari kata kerja yang menghubungkan untuk membentuk sebuah klausa kata benda (“-… is to be happy”).

Dll …

Baca Juga : Kursus Bahasa Inggris Di Al Azhar Pare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X
WhatsApp WhatsApp us